PSIKOLOGI
PSIKOLOGI KOMUNIKASI DAN PERSUASI
Buku ini mengulas konsep dasar psikologi komunikasi dan persuasi, serta bagaimana keduanya berinteraksi dalam membentuk sikap, perilaku, dan keputusan individu. Dengan pendekatan psikologis, buku ini menjelaskan proses komunikasi yang efektif, termasuk elemen-elemen seperti pesan, pengirim, penerima, serta saluran komunikasi yang digunakan. Fokus utama buku ini adalah pada mekanisme persuasi—bagaimana komunikasi dapat mempengaruhi dan mengubah pandangan atau perilaku orang lain, baik dalam konteks pribadi, sosial, maupun profesional. Buku ini juga membahas teori-teori utama dalam psikologi komunikasi dan persuasi, serta aplikasi praktisnya dalam berbagai situasi, seperti pemasaran, negosiasi, dan hubungan interpersonal. Dengan memadukan teori psikologi dengan studi kasus nyata, buku ini memberikan wawasan yang bermanfaat untuk siapa saja yang ingin mengembangkan keterampilan komunikasi dan persuasi mereka dalam kehidupan sehari-hari.
4581A | 153.6/MAU/P | My Library (PSIKOLOGI) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain